Kolaka Terkini

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Watubangga Bersama Danramil Watubangga Laksanakan Patroli

Kolakaonline- Personel gabungan TNI, Polri melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus Corona dan himbauan agar menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan masing – masing.

Patroli gabungan ini dilaksana Rabu (29/4/2020) malam yang dimulai pada pukul 20 : 30 sampai dengan pukul 01 : 00 dini hari. Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan dibeberapa daerah wilayah hukum Polsek Watubangga dan Danramil Watubangga yang terbagi dalam empat kecamatan yakni Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Toari.

Turut hadir dalam operasi ini antara lain Kapolsek Watubangga Ipda Akhmad Tarmidi, SH, Wakapolsek Watubangga Ipda I Wayan Sutha, Sertu Altin Anggota Danramil Watubangga dan dua Personil Polsek lainnya.

Kapolsek Watubangga Ipda Akhmad Tarmidi, SH menyampaikankegiatan patroli dan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin di laksanakan setiap harinya untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah.”Kami juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona. Kami berharap masyarakat juga dapat tetap menjaga ketertiban dan keamanan karena disaat seperti ini kasus kejahatan rentan terjadi, terutama pencurian dan semoga masyarakat dapat melaksanakan semua himbaun yang kami sampaikan” Tutupnya.

Wartawan:Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button