Kolaka TerkiniPolitik

Anggota DPRD Kolaka dari Partai Demokrat Salurkan 150 Paket Sembako

Kolakaonline- Anggota DPRD Kabupaten Kolaka dari Partai Demokrat Nasruddin G menunjukan kepeduliannya sebagai wakil rakyat. Tujuan kegiatan sosial adalah sebagai langkah penanganan wabah virus corona bagi warga, untuk kegiatan ini Nasruddin menyalurkan 150 paket sembako.

Kepada Kolakaonline.com Nasruddin mengatakan bahwa ini adalah upaya kami di Demokrat untuk berperan aktif membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Sesuai dengan amanah Ketua Umum Partai dan fraksi Demokrat, Semua anggota DPRD Demokrat diminta untuk terlibat dan berperan aktif dalam mengatasi wabah virus corona ini dalam berbagai bentuk agar dapat meringankan beban masyarakat, apalagi dalam suasana bulan Suci Ramadhan,”kata Nasruddin, Sabtu (02/05/2020).

Nasruddin menambahkan dengan bantuan yang ia berikan bisa menjadi bukti nyata bahwa partai ini benar-benar hadir dan konsen memperhatikan kondisi masyarakat, dan dapat meringankan beban yang masyarakat alami.

“Bantuan paket sembako ini didistribusikan di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada,” katanya.

Nasruddin juga mengajak semua pihak untuk terlibat dalam penanganan wabah corona ini.

“Saya mengajak semua pihak untuk terlibat dalam penanganan wabah corona ini, dengan peran semua pihak saya yakin kita dapat segera mengatasi pandemi ini” tutupnya.

Sementara itu Ayub (72) tahun salah satu warga yang menerima paket sembako ini merasa sangat bersyukur dan banyak berterima kasih kepada Anggota Dewan.

“Saya sebagai warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada anak kami Nasruddin karena telah membantu kami, apalagi dengan kondisi seperti ini,” Katanya.

Wartawan:Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button