Danramil 07/Watubangga Bersama Unsur Forkopimcam Polinggona Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Kolakaonline- Menyikapi pandemic Covid-19, sesuai perintah Dandim 1412/Kolaka Bapak Letkol Kav Ir. Amran Wahid ST.,MM. Danramil 07/Watubangga Kapten Inf Mustafa bergerak cepat guna Antisipasi penyebaran Covid-19, Forkompincam Polinggona (Danramil, Camat, Kapolsek) bersama bersama tim pemantau penanggulangan covid19 kabupaten Kolaka dan Tim PMI Kabupaten Kolaka bagikan masker gratis di wilayah Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka. Minggu (03/05/2020).

Dalam kegiatannya di area Pasar tradisional Kecamatan Polinggona, Tiga Pilar Kecamatan Polinggona ini juga di bantu oleh sejumlah Personil Babinsa Koramil Watubangga, anggota Polsek Watubangga dan tenaga medis dari Puskesmas Polinggona serta relawan lainnya.

Pembagian 347 masker ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat akibat virus corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus corona.

Tampak satu persatu baik pengunjung ataupun penjual yang tidak menggunakan masker turut dibagikan masker gratis oleh para petugas yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengunjung pasar yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan In syaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan himbauan dari petugas,” ungkapnya.

Danramil 07/Watubangga Kapten Inf Mustafa menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Kami Koramil 07/ Watubangga selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” ujar Danramil.

Wartawan : Herman.























































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *