BombanaKolaka TerkiniSULTRA

Gelar Baksos, PT. Jhonlin Sumbang 400 Rapid Test

Bombana,Kolakaonline-Perusahan perkebunan tebu milik PT. Jhonlin Batu Mandiri (JBM) yang berkedudukan di desa Watu-watu kecamatan Lantari Jaya kabupaten Bombana rupanya tidak tinggal diam dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona.

Sebelumnya perusahaan tersebut pada 6 April lalu menyumbang obat-obatan serta Alat Pelindung Diri (APD), Rabu 6 Mei perusahaan tersebut kembali menyalurkan bantuan berupa 400 repid tes dan beras dalam bentuk tunai senilai 10 juta.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh direktur PT. JBM Muhammad Arif Efendi dan di terima oleh kepala inspektorat Bombana Man Arfa. Pasca penyerahan bantuan di posko satgas Covid 19, Arif yang di temui oleh awak media mengatakan kegiatan ini merupakan bukti sosial perusahaan terhadap masyarakat Bombana melaui Pemerintah untuk mengatur tehnis pelaksanaan dalam penggunaan bantuan tersebut.

“Masalah virus ini masalah kita bersama, jadi di sini semua elemen harus bersama-sama dalam penanganan dan penanggulangan Penyebaran virus Corona ini,”ungkap pria separuh baya itu.

Lanjutnya bantuan repid tes ini tidak hanya sampai di sini saja, tidak akan lama lagi akan tiba Rapid test berikutnya dan jumlanya pun capai ratusan.

“Barangnya sementara dalam perjalanan, kalau sudah ada kami akan berikan lagi pada satgas Pemda Bombana,”tuturnya.

Dirinya juga membantah kalau karyawan perusahaan dari luar dan masuk Bombana bebas berkeliaran di areal ibu kota Bombana tanpa melalui prosedur.

“Karyawan kami itu dua kali melakukan Rafid test selama sebulan dan mereka itu sudah melakukan karantina mandiri di dalam perusahaan, jadi kalau mereka keluar dan masuk areal ibu kota jangan khawatir mereka itu steril,”ungkapnya.

Wartawan:IB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button