BombanaKolaka TerkiniSULTRA

Kadishub Bombana Laksanakan Takjil Bersama dan Edukasi Pembatasan Transportasi

Bombana, KolakaOnline- Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bombana Syahrun ST di dampingi juru bicara (Jubir) satgas covid19 pemkab Bombana, Heryanto SKM, Kamis (6/5) melakukan takjil sambil edukasi di pintu gerbang Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai (TNRAW).

Untuk di ketahui meraka yang berada di pintu gerbang merupakan staf instansi vertikal dan struktural yang bekerja di kabupaten Bombana terdiri dari staf dinas perhubungan,Satuan polisi pamong praja, dinas kesehatan,staf kecamatan Lantari jaya TNI dan Polri.

Dari pantauan awak media ini takjil yang ada berupa makanan buka puasa, di sela kegiatan tersebut Syahrun pada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain sebagai wujud untuk membangun silaturahmi pada satgas yang berada di pintu gerbang dan memberikan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam memantau keluar masuknya warga .

“Alhamdulillah kegiatan takjil bersma ini dapat membangun silaturahmi antar sesama instansi baik struktural maupun vertikal,”ungkapnya.

Ia menambahkan meski belum di tentukan kapan waktunya, kegiatan ini tidak hanya di lakukan di pintu gerbang itu saja, akan tetapi di lakukan pula di perbatasan Bombana dan Kolaka.

“Untuk perbatasan Kolaka Bombana kami akan lihat waktu dulu, insyaallah sesuai rencana akan di gelar dalam waktu dekat ini,”ujarnya.

Pada kesempatan itu kegiatan ini pula di lanjutkan dengan penyampaian berupa krateria pembatasan transportasi darat dalam rangka mudik Idul Fitri yang tidak lain guna memutus rantai Penyebaran virus Corona.

“Kami sampaikan pada petugas yang ada di lokasi untuk mengetahui krateria apa saja dalam pembatasan perjalanan orang sebagaimana di atur dalam Peraturan Menteri Perhubungan nomor 25 tahun 2020,”tutupnya.

Wartawan :IB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button