Kolaka Terkini

Waipode Kolaka 2020 Bantu Wastafel Standing di Dua Puskesmas

Kolakaonline – Waipode Kolaka 2020 Arina Rezkiana Arfa memberikan bantuan publik berupa standing sainliss wastafel, pada dua Puskesmas di kecamatan Kolaka dan Latambaga, Rabu (6/5/2020).

Pemberian bantuan yang mendapat dukungan Kadis Pariwisata Andi Zulkarnain, dirangkaikan edukasi 6 langkah cuci tangan yang benar, dibawakan duta waipode Kolaka Arina Rezkiana Arfa yang juga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Umum Universitas Hasanuddin Makassar, pada dua Puskesmas tersebut.

Menurut Arina, pemberian bantuan publik merupakan wujud perhatian dari generasi muda, terkait adanya pandemi covid19 yang saat ini terjadi. Diharapkan pemberian wastafel standing dapat bermanfaat dengan baik, khususnya digunakan masyarakat yang datang ke Puskesmas untuk menjaga kebersihannya.

“Pastinya kita bersama melawan covid dan menerapkan kebiasaan hidup bersih,” kata Arina Rezkiana Arfa.

Tak lupa putri duta daerah Kolaka 2020 ini berharap, kegiatan yang mereka laksanakan dapat menginspirasi generasi muda lainnya, guna berbuat yang terbaik demi kepentingan bersama, terkhusus Bumi Mekongga kabupaten Kolaka tercinta. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button