Kolaka Terkini

Alfamidi Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Pemda Kolaka

Kolakaonline – Alfamidi bekerjasama dengan BMCI dalam rangka penyerahan untuk pembagian 1000 paket sembako yang rencananya akan diserahkan ke beberapa daerah yang ada di wilayah sulawesi tenggara dan sulawesi tengah.

Jumat (8/5/2020) berlangsung penyerahan paket sembako di kabupaten Kolaka diserahkan langsung secara simbolis oleh perwakilan managent Alfamidi cabang Kendari yang diterima langsung oleh bapak bupati kabupaten Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH.

Bapak Bupati, secara pribadi maupun mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kolaka, dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manajement Alfamidi, dan mengapresiasi atas cepat tanggap manajement Alfamidi dalam melihat keadaan yang terjadi di masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Kolaka.

“Dengan sinergitas dan peran aktif pemerintah, masyarakat, pihak swasta dan semua kalangan dalam melakukan pencegahan dan penanganan covid-19 secara maksimal, Insya Allah pandemi ini cepat berlalu, terutama di Kabupaten Kolaka,” tutur Safei.

Dalam kesempatan yang sama, Catur Andek Antoko selaku pimpinan Management Alfamidi cabang Kendari, berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi dan meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Alfamidi berdoa pandemi ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat kembali hidup normal, oleh karenanya kita juga harus disiplin diri mulai dari diri kita untuk benar-benar menjaga social distancing, menjaga kebersihan, dan kesehatan diri agar tidak tertular atau menularkan ke orang lain,”pungkasnya.

Wartawan:Dadang

Wartawan :Dadang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button