Wabup Kolaka Kunjungi Posko Batas Covid-19 Bersama Danramil 07 Watubangga

  • Whatsapp

Kolakaonline- Bertempat di Desa Toari Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka, Kapten Inf Mustafa Danramil 1412-07/Watubangga bersama Wakil Bupati Kolaka (Muh Jayadin SE. Msi) serta turut hadir Asisten II ( Mustajab S.E Msi) saat melaksanakan kontrol di posko batas relawan Covid-19.

Kunjungan Wakil Bupati Kolaka merupakan bentuk dukungan moril kepada tim relawan petugas posko batas Covid-19 Desa Toari Kec Toari Kab Kolaka.“Saya sangat bangga dan apresiasi atas kerja nyata pemerintah Desa Toari dengan mendirikan posko relawan Covid-19, ini merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Toari dan saya berharap kepada petugas posko agar bekerja dengan ikhlas demi kemanusiaan,”ujarnya.

Berkaitan wabah Covid-19 yang selama ini menjadi pandemi masyarakat, Kapten Inf Mustafa menyampaikan bahwa semuanya harus ikut andil termasuk semua masyarakat dalam mengawasi para pemudik yang masuk di Kabupaten Kolaka, terlebih dari zona merah.

“Bagi yang datang dari luar daerah mari kita data dan awasi bersama karena itu merupakan tugas semua pihak termasuk masyarakat,” ungkap Danramil Watubangga.

Wartawan:Herman























































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *