Kolaka Terkini

Tak Bisa Berenang, Warga Popalia ditemukan Meninggal di Pantai Tondowolio

Kolakaonline- Setelah mendapatkan informasi ada penemuan janaslzah pria 40 tahun di desa Tondowolio kecamatan Tanggedaa, tim Inafis Polres Kolaka melakukan pemeriksaan kepada jenazah.

P.S. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa telah di temukan seorang pria umur 40 tahun meninggal dunia di desa Tondowolio.

“Senin, (11/5/2020) Pukul 23.50 Wita bertempat di Dusun I Desa Tondowolio Kecanmatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, telah dintemukan Warga Desa Popalia yang Tenggelam dengan kondisi telah meninggal dunia ( MD ),” ujar Riswandi.

Lanjut Riswandi korban meninggal dunia bernama Ansar (40), warga Desa Popalia Kecamatan Tanggetada. Dari keterangan kerabat Ansar, Setelah Sholat magrib atau pukul 19.00 korban beragkat dengan menggunakan sepeda motornya ke Desa Tondowolio untuk mencari ikan di sekitar pesisir laut desa tersebut saat air surut.

“Karena tidak menyadari air laut mulai pasang, Ansar terus melakukan pencarian ikan menuju ke tengah laut. Karena kondisi tersebut Ansar terjebak dintengah laut, dan mengakibatkan Ansar tenggelam. Warga Tondowolio dan kerabat melakukan pencarian dan pukul 23.50 Wita A sar di temukan meninggal dunia.Menurut keterangan keluarga korban bahwa korban tidak bisa berenang,” tambahnya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button