Kolaka Terkini

Danramil 1412-07 Watubangga Arahkan Anggotanya dalam Penanganan Pencegahan Covid-19

Kolakaonline- Danramil 1412-07/Watubangga Kapten Inf Mustafa memeritahkan seluruh jajaranya untuk turut ambil bagian dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 07/Watubangga, yakni Keamatan Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Kec Toari.

Danramil 07/Wtb memerintahkan seluruh Babinsa Koramil-07 Watubangga untuk turut aktif dalam upaya pencegahan dan penaganan covid-19.
Setiap anggota Koramil 1412-07/Watubangga bersama instansi terkait di wilayahnya secara bersama sama dalam kegiatan kegiatan pencegahan seperti penyemprotan desinfektan serta memberikan himbauan himbauan kepada warga binaan untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

“Saya menekankan kepada para Babinsa untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait di wilayah binaan masing masing dalam melaksanakan kegiatan pencegahan” Ujar Danramil-07

Selain itu di samping melakukan koordinasi dengan instasi terkait, Kapten Inf Mustafa, juga menepatkan personilnya di pos pos Covid-19 yang ada di wilayahnya seperti Pos Covid Batas Kolaka-Bombana, Pos Covid Bandara Sangiani bandera, dan masing masing pos Covid tersebut di tempatkan dua orang personil koramil untuk bersama sama dengan kepolisian dan tim gugus tugas dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI Polri, Tim Gugus Tugas serta Pemerintah, Covid-19 ini dapat teratasi dengan baik, cepat dan tepat,” katanya.

Wartawan :Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button