Kolaka Terkini

‘Aisyiyah Kolaka Bagikan Paket Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kolakaonline- Wabah corona virus disease 2019 atau Covid-19 turut berdampak terhadap perekonomian masyarakat Kolaka. Karenanya, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Kolaka terpanggil untuk membantu masyarakat.

Melalui organisasi perempuan Muhammadiyah ini membagikan paket kepada warga yang terdampak wabah Covid-19, khususnya yang kurang mampu di Wilayah Kolaka.

Ketua ‘Aisyiyah Kolaka Hj.Andi Tenri Gau mengatakan, paket yang diberikan pihaknya berisi beras, mie Instan dan gula pasir.“Wabah Covid-19 ini kan juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Karenanya sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 kami membagikan paket,” ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Lanjut Andi Tenri bantuan yang diberikan pihaknya tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di tengah virus pandemi.

“Atas nama Pimpinan ‘Aisyiya Kolaka kami menyampaikan semoga seluruh warga ‘Aisyiyah dan seluruh masyarakat pada umumnya selalu diberikan kesehatan dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” pungkas Andi Tenri.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button