Alumni 2004 SMAN 1 Poleang Bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp


Bombana,Kolakaonline-Himbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah dalam mencegah penyebaran virus Corona, rupanya berdampak pada pendapatan ekonomi warga terlebih lagi bagi Warga tidak mampu.

Untuk meminimalisir beban ekonomi warga dampak dari pendemi Covid19. Minggu, (17/5/2020) Alumni SMAN 1 Poleang Bombana Tahun 2004, membagikan Sembako kepada masyarakat. Sasaran pembagian sembako di Dua kecamatan Yaitu kecamatan poleang Dan kecamatan Poleang Barat.

Di pilihnya dua kecamatan tersebut merupakan hasil musyawarah rekan-rekan alumni untuk mendistribusikan sembako sebab di dua kecamatan tersebut masih banyak warga yang perlu bantuan.

Salah satu alumni yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan jumlah sembako yang di bagikan kurang lebih sekitar 100 sak ukuran 5 kg karung beras dan telur.Lanjutnya, pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian sebagai wujud tali asih rekan-rekan alumni kepada masyarakat yang sangat membutuhkan

“Semoga hal ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, yang sedang menjalani Social Distancing dirumah saja,” ucapnya

Sambil membagikan sembako dirinya menghimbau kepada bapak ibu (masyarakat) agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker saat harus berpergian, jaga jarak aman dan bila tidak terlalu penting sebaiknya tatap dirumah saja, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, cukup vitamin dan cukup istirahat.

Hingga berita ini terbit kegiatan akan berlangsung selama dua hari dan bila masih ada persediaan kegiatan tersebut dapat di perpanjang hingga akhir bulan

“Kami berharap semoga pendemi ini cepat berlalu keadaan kembali normal dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti biasa,”harapnya.

Wartawan :IB





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *