BP Jamsostek Salurkan Bantuan untuk Pekerja Terdampak Covid 19 di Kolaka

  • Whatsapp


Kolakaonline- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketengakerjaan (BP Jamsostek) Kabupaten Kolaka menyalurkan bantuan berupa sembako yang ditujukan untuk masyarakat pekerja yang terdampak oleh pandemik Covid 19 di Kabupaten Kolaka.

Penyaluran ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala BP Jamsostek Kolaka, Bachtiar Asyhari, dan diterima langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei,  setelah rapat yang digelar Selasa, (19/5/2020) di Ruang Rapat Bupati Pemda Kolaka yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Muh. Jayadin unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komandan Distrik Militer (Dandim), Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan NegeriKolaka, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPR, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan beberapa unsur Pemerintahan Daerah yang ikut serta menyaksikan penyerahan simbolis tersebut.

Bantuan sembako yang diberikan berupa 1,25 ton beras, 70 kardus mie instan, dan telur sebanyak 70 rak. Bantuan ini dinamakan BP Jamsostek Kolaka “Peduli dan Berbagi” yang didasari atas dukungan dan kepedulian BP Jamsostek terhadap situasi dan kondisi ditengah pandemik Covid 19 saat ini, khususnya di Kab. Kolaka, sekaligus bentuk dari kerjasama dan koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kolaka.

Kepala BP Jamsostek Kolaka, Bachtiar, mengatakan bahwa diharapkan bantuan ini menjadi bukti bahwa BP Jamsostek turut beperan terhadap tindakan pencegahan dan juga kepedulian terhadap dampak  pandemik Covid 19 khususnya di Kolaka.

“Ini merupakan salah satu upaya BP Jamsostek untuk ikut berperan aktif terhadap pencegahan dan kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemik ini,” katanya.

Bupati Kab. Kolaka juga secara langsung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih secara pribadi dan sebagai Kepala Pemerintahan Kab. Kolaka atas bantuan BP Jamsostek yang memberikan bantuan khususnya terhadap masyarakat pekerja yang terdampak pandemik Covid 19 ini.

“Saya secara pribadi dan sebagai Bupati Kabupaten Kolaka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan BP Jamsostek. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pekerja yang terdampak pandemik Covid 19,” tambahnya.

Wartawan:Dadang





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *