Kejaksan Negeri Kolaka Blusukan Bagi Sembako Bersama Wartawan

  • Whatsapp


Kolakaonline- Kejaksaan Negeri Kolaka bersama dengan Forum Jurnalis Kolaka (FJK) menyisir masayarakat yang kiranya kurang beruntung di wilayah Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur.

Kegiatan pembagian sembako yang di motori oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo dilaksanakan pada Rabu dan Kamis (19-20/5/2020). Dengan mengandengan mengandeng Perbankan, Perusda, KPPN, SJS, dan BNPD membagi sekitar 300 paket sembako kepada warga di Kolaka dan Kolaka Timur.

“Dalam bantuan ini kita kerjasama dengan sejumlah lembaga perbankan dan dunia usaha, ada BRI, BPD, musyawarah Perbankan Daerah, Perusda dan SJS. Paket bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu yang terdampak covid-19 berdasarkan data dari insan pers,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo.

Lanjutnya jumlah paket sembako yang disalurkan tersebut sebanyak 300 paket.

“Ada 300 paket, 150 untuk Kolaka dan 150 untuk Koltim, nanti akan disalurkan langsung ke penerima, ” terangnya.

Kajari berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kita berharap ini bisa bermanfaat dan tentunya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, ” terangnya.

Dalam kesempatan itu Kajari juga berharap masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dalam aktivitasnya sehari.

“Kepada masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19, apalagi menjelang hingga idul fitri nanti ada beberapa kegiatan yang mesti mengikuti himbauan pemerintah, jadi mari kita berdoa agar wabah ini segera berakhir, ” tutupnya.

Wartawan :Dadang.





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *