Satu Pasien Positif Corona Asal Bombana Sembuh

  • Whatsapp


Bombana,Kolakaonline-Setelah melalui perawatan intensif yang di lakukan oleh pihak rumah sakit bahteramas Kendari selama 22 hari lamanya terhitung sejak 30 April lalu, pasien positif Corona asal Bombana satu di nyatakan sembuh.

Hal itu di utarakan juru bicara gugus tugas kabupaten Bombana Heryanto SKM,saat konferensi pers di posko induk, Jumat (22/5/2020).

Mereka (pasien) yang di nyatakan sembuh ini adalah mereka yang sudah melalui dua kali hasil swab alhasil negatif.kasus pasien sembuh kata Heryanto berasal dari kecamatan Masaloka Raya klaster KM Dorolonda usia 32 tahun seorang laki-laki.

Ia menambahkan,kasus konfirmasi positif hari ini untuk kabupaten Bombana tidak mengalami penambahan kasus baru,sehingga total pasien positif berjumlah 65 orang.

Meski demikian perlu di sampaikan pada gugus tugas kecamatan, Kelurahan dan desa untuk mengintensifkan lagi pemantauan pengawasan terhadap orang-orang dengan resiko yang ada di tengah masyarakat,baik yang tanpa gejala atau gejala ringan.

“Kelompok ini terlihat tidak sakit tetapi berpotensi membawa kuman dalam tubuhnya yang bisa menginfeksi atau menularkan masyarakat lainnya,”tutur To sapaan akrabnya.

Wartawan :IB





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *