Kolaka Terkini

Kesbangpol Sultra Distribusi Bantuan untuk LSM dan OKP di Kolaka

Kolakaonline- Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Tenggara mendistribusi paket bantuan suplemen dan alat kesehatan kepada LSM dan Organisasi Kepemudaan di kabupaten Kolaka.

Suplemen dan alat kesehatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasubbid Kewaspadaan Dini dan Pengawasan Orang dan Lembaga Asing Kesbangpol Sultra Muslihi kepada Kaban Kesbangpol Kolaka Syarifuddin di kantor badan Kesbangpol Kabupaten Kolaka, Jumat (29/5).

Usai menerima penyerahan, Syarifuddin selaku kepala Badan Kesbangpol Kolaka kemudian meneruskan paket bantuan tersebut kepada Jabir Luhukuwi selaku perwakilan LSM/OKP di kabupaten Kolaka.

Muslihi atas nama kepala badan Kesbangpol Sultra mengungkapkan, paket bantuan yang distribusikan untuk LSM, OKP dan forum di kabupaten Kolaka berupa masker sebanyak 4. 293 lembar, 15.500 tabel vitamin, dan 261 kemasan hand sanitizer. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan LSM atau OKP di kabupaten Kolaka terutama dalam mengantisipasi penularan Covid-19 sekarang ini,” kata Muslihi.

Dalam kesempatan tersebut, Muslihi juga menyatakan harapannya kepada seluruh LSM dan pengurus OKP di kabupaten Kolaka untuk terlibat aktif menyebarkan informasi positif dan konstruktif terkait upaya menangkal serta mengantisipasi pandemi Covid-19.

Sekretaris Badan Kesbangpol Kolaka Dwi Satharti, para kepala bidang beserta pejabat eselon IV dan staf badan Kesbangpol Kolaka turut hadir menyaksikan penyerahan dan pendistribusian paket bantuan untuk LSM dan OKP tersebut. (Istm)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button