Pemkab Kolaka Siapkan Anggaran 10 Miliar Untuk Ganti Rugi Jalan Ring Road Selatan

  • Whatsapp

Kolakaonline- Pemerintah Kabupaten Kolaka telah menyiapkan anggaran 10 Miliar untuk melakukan gati rugi lahan dalam rangka membuat jalan dengan 24 meter mulai dari Wundulako telat di jalur Bayas tembus ke Kelurahan 19 Novenber dusun Unaasi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Arifin Jamal saat di konfirmasi mengatakan pembangunan jalan baru Ring Road dengan panjang 7 kilometer.

“Rencana kita pada 2020 akan rampungkan pembangunan jalan dengan luas 24 meter dan panjang 7 kilomerer. Saat ini masih proses pembebasan lahan, target kita pada 2020 ini rampung untuk pembuatan jalan,” tambah Arifin, Rabu (3/6/2020).

Lanjut Arifin juga mengakui walau saat ini banyak projek kolaka yang di pending namun untuk pembuatan jalan tetap akan di laksanakan.

“Setalah kita punya rencana besar ini, harapan kami masyarakat bisa ikut membantu ikut mensukseskan program ini,” tambah Arifin.

Jalan dengan luas 24 meter akan menjadi wajah baru Kolaka, pasalnya yakin dan percaya jika ada jalan baru terbentuk sudah bisa di pastikan akan ada pemukiman baru.

“Kita berharap masyarakat yang lokasi atau rumahnya terkena program bisa ikut membantu mensukseskan pembangunan jalan Ring Road Selatan Kolaka,” tutup Arifin.

Wartawan :Dadang























































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *