KNPI Kolaka Salurkan Bantuan Covid 19 di Kecamatan Polinggona

  • Whatsapp

Kolakaonline- DPD KNPI Kolaka menyalurkan bantuan untuk warga terdampak covid 19 kepada pemerintah kecamatan Polinggona dan PK KNPI Polinggona untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kolaka Asrul Syarifuddin, bersama pengurus DPD KNPI lainnya, Sabtu (05/06/2020) kepada Pemerintah Kecamatan Polinggona dan PK KNPI Polinggona.

Kali ini DPD KNPI melakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada pemerintah kecamatan Polinggona dan PK KNPI kecamatan Polinggona yang kemudian akan didistribusikan ke desa-desa oleh PK KNPI, guna membantu masyarakat yang tengah goyah ekonominya akibat pandemi Virus Corona (Covid-19).

Disisi lain aksi peduli dampak ekonomi akibat pandemi Corona. Ujar (Asrul Syarifuddin)
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit dapat meringankan beban ekonomi disaat situasi sulit seperti sekarang,” ucapnya.

Sementara itu Camat Polinggona Guntur Suhandoko mengapresiasi langkah DPD KNPI untuk ikut serta membantu mengatasi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Covid 19 adalah bencana tergolong kejadian luar biasa yang membutuhkan dukungan semua pihak untuk mengatasi daripada pandemi ini.

“Kami sebagai pemerintah kecamatan Polinggona sangat mengapresiasi program KNPI yang sangat peduli dengan situasi yang tengah dihadapi bangsa ini, terutama dampak ekonomi yang menimpa masyarakat kecil,” kata Camat Polinggona.

Lanjutnya ketua PK KNPI Polinggona Subhan Rajab Aburaerah menuturkan setelah menerima bantuan daripada DPD KNPI Kolaka, paket sembako ini akan kami sebar dan distribusikan dibeberapa desa kecamatan Polinggona agar tepat sasaran. Adapun teknis pembagiannya akan melibatkan para pengurus dan anggota PK KNPI Polinggona, Untuk itu kami sampaikan terimakasih atas bantuan bahan pokok yang diserahkan oleh DPD KNPI Kolaka kepada kami. Semoga ini menjadi nilai ibadah kepada pengurus PK KNPI.

“Kami berharap kiranya kita semua selalu tabah dan berdoa. Selain itu, kiranya pandemi Covid-19 segera berakhir agar bisa beraktifitas normal kembali,” tambah Subhan.

Wartawan : Dadang.













Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *