Kolaka TerkiniSULTRA

Serikat Pekerja BPJamsostek Serahkan Masker dan Suplemen Kepada Gugus Tugas Penaganan Covid 19

Kolakaonline- Serikat Pekerja (SP) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kolaka melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan suplemen pada Gugus Tugas Penaganan Covid 19 Kolaka, Rabu (10/6/2020)

SP BPJamsostek DPKC Kendari membagikan masker dan suplemen kepada personil Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kolaka. Pembagian ini diserahkan secara simbolis kepada Koordinator Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kolaka, yang juga selaku Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Kolaka, Dwi Dharma, di Kantor BNPB Kabupaten Kolaka.

Ketua Serikat Pekerja BPJamsostek DPKC Kendari, Ahmad Syawal, mengatakan bahwa personil Gugus Tugas Covid 19 merupakan salah satu pihak yang beresiko terdampak covid 19.

“Khusus kegiatan ini memang perhatian kami lebih ke personil yang bertugas untuk mengedukasi di lapangan,” katanya.

Bantuan ini juga merupakan hasil inisiatif Serikat Pekerja bersama rekan – rekan BPJamsostek Sulawesi Tenggara.

“Ini sekaligus bentuk dukungan kami kepada personil gugus tugas dan pemerintah daerah dalam memerangi pandemi Covid 19. Semoga teman-teman personil tetap semangat dan selalu fit dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Kolaka” tambah Syawal.

Selain Kabupaten Kolaka, kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di Wilayah lain melalui BPJamsostek Cabang Kendari, Konawe Selatan, dan Bau – Bau.

Dwi Dharma memberikan apresiasi kepada Serikat Pekerja BPJamsostek Kolaka atas supportnya kepada personil gugus tugas Covid 19.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Bencana Covid 19 menyampaikan terima kasih kepada Serikat Pekerja BPJamsostek Sulawesi Tenggara yang telah mensupport kami. Support ini sangat bermanfaat dan yang paling penting support moril yang rekan-rekan berikan kepada kami,” katanya.

Selain Personil Gugus Tugas Covid 19, SP BPJamsostek Sulawesi Tenggara juga membagikan masker ke warga sekitar wilayahnya masing – masing.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button