Kolaka TerkiniSULTRA

HUT PJI, Kejari Kolaka Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

Kolakaonline- Hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 27 tahun 2020 di peringati oleh kejaksan negeri Kolaka dengan menyebarkan hal positif. Kegiatan di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo diikutui semua staf dengan turun kejalan untuk membagikan masker dan hand sanitizer.

Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo kepada media ini mengatakan kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer dilakukan sebagai langkah pencegahan Covid 19 di Kolaka, sekaligus memperingati HUT PJI yang ke 27 pada tahun 2020.

“Jumah masker yang kita bagikan adalah 150 lembar, kita langsung turun kejalan dan membagikan kepada masyarakat yang melintas namun belum menggunakan masker,” kata Taliwondo, Senin (15/6/2020).

Lanjut ia mengatakan untuk HUT PJI tahun ini mengambil tema “Melangkah bersama dengan kokoh dan pasti demi kemajuan institusi”.

“Pembagian masker di laksanakan oleh semua jaksa dan staf yang ada di kejaksaan negeri Kolaka. Alhamdulah saat pembagian di depan kantor Kejaksaan Negeri Kolaka masyarakat yang menenira masker merespon dengan baik,” tutur Taliwondo.

Wartawan: Dadang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button