Kolaka TerkiniSULTRA

Dinas Ketahanan Pangan Kolaka Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Warga

KolakaOnline- Dinas Ketahanan Pangan Kolaka yang di nahkodai oleh Dr.H.Muh.Azikin bersama staf membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar kantornya, tepatnya di jalan Mesjid Raya Keluraha Sea kecamatan latambaga, Jumat (19/6/2020)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kolaka Dr.H.Muh Azikin mengatakan pembagian masker kepada masyarakat, dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Kolaka.

“Kita lakukan pembagian masker secara gratis, dan sesekali kita juga mengaingatkan kepada masyarakat agar bisa memahami betapa pentingnya menggunakan masker di tengah pandemic Covid-19,” tuturnya.

Lanjut Azikin pembagian masker oleh dinas Ketahanan Pangan Kolaka adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat, karena menurut kami kebutuhan masker untuk dipakai sehari-hari itu sangat penting, bukan hanya menghindari virus Corona, tapi juga melindungi dari debu jalanan.

“Pastinya kami membagikan masker ini untuk ikut berpartisipasi melakukan sosialisasi secara langsung mengenai bahanya virus Corona, ” katanya.

Lanjut Azikin, pembagian masker gratis tersebut disambut baik oleh masyarakat. Tidak sampai satu jam puluhan masker kain itu ludes dibagikan kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan bagi-bagi masker gratis ini, masyarakat Kolaka bisa semakin sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah merebaknya wabah virus corona. Kita sudah laksanakan kegiatan ini dua kali yaitu pada Jumat (12/6/2020) dan (19/6/2020),”ujarnya Azikin.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button