Kolaka TerkiniSULTRA

DPD PPNI Kolaka Serahkan Suplemen dan Hand Sanitizer pada Petugas Pos Jaga Batas Kabupaten

KolakaOnline- DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Kolaka, melakukan kunjungan di pos batas jaga Pencegahan Covid19 di Kabupaten Kolaka. Kunjungan tersebut di pimpin oleh Ketua DPD. PPNI Kolaka Hasimin, AMK, SH, di dampingi oleh Sekretaris II Ns. Paskalis Lukimon, S.Kep. M.Kes serta anggota PPNI Kolaka lainya.

Kepada media ini Hasimin mengatakan bantuan berupa alat pelindung dan suplemen diserahkan langsung di posko jaga Covid 19 antar kabupaten di tiga titik pada 17 dan 18 Juli 2020.

“Kita sudah datangi tiga pos jaga batas yaitu di Pos jaga Sabilambo, Pos jaga Toari dan Pos jaga Tamborasi. Bantuan yang di serahkan merupakan salah satu gerakan PPNI Kolaka Peduli Covid 19,” kata Hasimin.

Lanjut Hasimin jenis bantuan yang di serahkan di tiga pos jaga adalah Suplemen (Susu dan Vitamin C), Hand Sanitizer, Air mineral botol, mie instan, Kopi, Teh dan Roti.

“Bantuan ini di khususkan untuk para petugas jaga. Mungkin bantuan ini tidak begitu banyak namun harapan PPNI Kolaka, bantuan ini bisa melindungi petugas dari covid 19 dengan sering menggunkan Hand Sanitizer dan mengkonsumsi vitamin,” tuturnya.

Semantara itu sekretaris II DPD PPNI Ns.Paskalis Lukimon mengatakan pemberian suplemen dan hand sanitizer wujud nyata PPNI Kolaka dalam melakukan pencegahan dan penularan Covid 19 di Kabupaten Kolaka.

“Untuk sumber dana dari aksi sosial PPNI dalah bersumber swadaya murni dari donasi anggota PPNI. Semoga kegiatan bakti sosial ini masih tetap bisa di lakukan di dengan pandemi Covid 19 ini,” ujar Paskalis.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button