Kolaka Terkini

Alhamdulillah, Kabupaten Kolaka Kambali Raih WTP Untuk ke 4 Kalinya

By KolakOnline

June 23, 2020

Kolakaonline- Kepala Bagian humas dan Protokol Pemda Kolaka Anas Yusuf membenarkan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka telah di anugerahi Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Alhamdulilah, kolaka bisa WTP lagi, kita sudah keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2016 hingga 2019 pemerintah daerah kabupaten Kolaka mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI,” kata Anas.

Lanjut Anas kepastian Kolaka kembali meraih opini WTP untuk tahun akuntansi 2019 tersebut diketahui saat LKPD Pemda Kolaka diserahkan dari Kepala BPK RI Perwakilan Sultra, Ali Asyhar kepada Bupati Ahmad Safei di kantor BPK RI Perwakilan Sultra di Kendari, Senin (22/6/2020).

“Penyerahan LKPD dari BPK RI kepada Pemda Kolaka disaksikan para pejabat BPK Sultra dan pejabat Pemda Kolaka termasuk Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin, Sekda Poitu Murtopo, Kepala BKAD Nur Syamsul, Kepala Inspektorat Mujahidin, dan Kadis PU Arifin Jamal,” tuturnya.

Wartawan : Dadang