Kolaka TerkiniSULTRA

Nahdlatul Ulama Cabang Kolaka Sumbang APD Untuk Petugas Medis

KolakaOnline- Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Kolaka melakukan aksi sosial dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas kesehatan di Kabupaten Kolaka bertempat di Dinas Kesehatan Kolaka.

Bagian Rais Syuriah PC. NU Kabupaten Kolaka ustaz H.Muh. Duwana Said kepada kolakaonline.com mengatakan sengaja mengunjungi Dinas Kesehatan Kolaka untuk menyerahkan APD.

“Penyerahan APD untuk tenaga madis di Kolaka adalah bentuk dukungan moril NU Kolaka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kolaka,” katanya.

NU Kolaka juga mengharapkan penyerahan APD bisa mendukung tenaga medis dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

“Yang kita serahkan adalah pakian pelindung dan pelindung wajah,” tambahnya.

Semantara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kolaka Hj.Asmaria Ibrahim yang menerima bantuan APD mengucapkan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama Cabang Kolaka yang telah ikut peduli terhadap upaya pencegahan Covid 19 di Kolaka.

“Saya terima bantuan ini, secepatnya kita akan distribusikan di seluruh Puskesmas yang ada di Kolaka. Mari kita berdoa bersama semoga Covid 19 ini bisa hilang..amin,” ujar Asmaria, Selasa (23/6/2020).

Dalam penyerahan APD oleh Nahdlatul Ulama Cabang Kolaka turut hadir Camat Kolaka Amri yang juga pengurus NU Cabang Kolaka, Kepala Bidang Kabid Yankes Kes dan SDK Dinkes Kokaka dr. H.Asis Amin dan pengurus NU Pengurus Cabang Kolaka lainya.

Wartawan : Dadang











Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button