Kadis Perindag Kolaka Distribusikan 1000 Paket Bantuan Untuk Pedagang Pasar

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pemerintah Kabupaten Kolaka kembali menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kolaka Achiruddin Selasa (7/7/2020).

“Ia benar para pedagang pasar yang terdampak Covid 19 di Kolaka mendapat bantuan dari pemerintah Provinsi melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara. Kita sudah terima bantuan tersebut berjumlah 1000 paket bantuan,” ujar kepada dinas Perindag Kolaka Achiruddin.

Lanjut ia mengatakan bantuan dari Provinsi diantarkan menggunakan mobil truk, dan langsung parkir di kantor Dinas Perindag Kolaka.

“Setelah mobil parkir kita langsung arahkan ke pasar yang ada di Kolaka, untuk isi paket adalah 5 kg beras, 2 ball Intermie, 6 liter Minyak goreng, 2 kg terigu, 1 kg gula pasir, 2 kaleng susu kental manis, dan 10 kaleng ikan kaleng,” tutur Achiruddin.

Achiruddin juga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah provinsi yang telah memberikan bantuan kepada pedagang yang terdampak Covid 19.

“Pendistribusian paket dilakukan di Pasar raya mekongga 379 paket, Pasar lamekongga 97 paket, Pasar Wolulu 39 paket, Pasar tandebura 13 paket, Pasar malaha 89 paket, Pasar malombo 14 paket, Pasar anawoi 111 paket, Pasar dawi2 150 paket, UKM perdagangan 47 paket dan IKM 61 paket. Nama penerima bantuan paket sudah diferivikasi dinas oleh sosial Kolaka,” tambahnya.

Wartawan:Dadang.





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *