Kolaka TerkiniSULTRA

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20, Kejari Kolaka Berbagi Bingkisan

KolakaOnline- Kejaksaan Negeri Kolaka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT Ikatan Dharmakarini ke 20, dengan berbagai kegiatan. Bakti Sosial adalah kegiatan inti dalam perayaan pada 2020 ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo mengatakan kegiatan bakti sosial telah berlangusng beberapa hari, untuk sasaran bakti sosial adalah para pagawai kejaksaan Negeri Kolaka yang telah pensiun dan pembagian bingkisan kepada warga kurang mampu.

“Untuk hari ini Sabtu (18/7/2020) kita melibatkan komunitas off Road, jumlah paket yang dibagikan puluhan dengan sasaran warga kurang mampu di kecamatan Latambaga,” kata Taliwondo.Pembagian bantuan sosial yang dilakukan kejaksaan Kolaka dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20.

“Kita juga buat beberapa kegitan di TWA Kea -Kea Mangolo bersama dengan teman Jurnalis, Kodim, Petugas TWA Mangolo. Mulai dari tarik tambang, Lomba Gelinding Ban Mobil dan atraksi mobil Off Road,” kata Kejari.

Lanjut kejari, walaupun banyak kegiatan semua peserta wajib mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19 di Kolaka, semua peserta wajib menggunkan masker.

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung sukses, mulai dari pembagian sembako, dan beberapa kegiatan out door,” tutur Taliwondo.

Dalam kegiatan bakti sosial turut hadir Bupati Kolaka yang di wakili oleh Asisten 1 H.Muh. Bakri, Anggota DPR RI Rusda Mahmud, Wakil ketua DPRD Syarifuddin Baso Rantegau, Kapolres, Dandim serta jajaran PT.Antam dan Pimpinan Cabang BRI Kolaka.

Wartawan : Dadang







Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button