Kolaka TerkiniSULTRA

Buaya Empat Meter Muncul di Persawahan Ladongi Kolaka Timur

KolakaOnline.com, Petani padi di kecamatan Ladongi kabupaten Kolaka Timur di hebokan dengan penemuan buaya di sawah milik warga pada Minggu (19/7/2020). Penemuan tersebut sempat menjadi perbincangan masyarakat pasalnya kejadian itu baru pertama kali ada di Kecanatan Ladongi.

Kapolsek Ladongi Ipda Trimo saat di konformasi mengatakan, bahwa hari ini pada pukul 11.30 wita warga kami menemukan buaya yang berukuran empat meter di area persawaan.

“Buaya masuk di area persawaan milik warga Lingkungan III Lorong Produksi Kelurahan Ladongi Jaya Kecamatan Ladongi Kabupaten kolaka timur. Saat ini buaya sudah kembali kehabitatnya,”ungkapnya.

Lanjut Trimo Buaya dengan panjang sekitar empat meter tersebut berasal dari rawaopa yang masuk selalui sungai besar yang ada di ladong, kemudian masuk di area persawaan.

Bersama lurah ladongi jaya,anggota polsek ladong,babinsa serta warga sekitar berusaha untuk mengusir buaya tersebut untuk kembali di sungai ladongi.

“Alhamdulillah, buaya yang berukuran empat meter sudah berhasil di usir dari area persawaan warga di kecamatan ladongi untuk kembali ke habitatnya di rawaopa,”tutupnya. (Dadang)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button