Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Kolaka Qurban 11 Ekor Sapi

  • Whatsapp

KolakaOnline- Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau 2020 Masehi ini Polres Kolaka melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan, saat ini Polres Kolaka menyembelih hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi. Penyembelihan dilakukan di sekitar Mako Polres Kolaka.

“Hari ini kita sembelih semua, dan langsung bagikan kepada warga yang sudah didata oleh petugas,” ungkapnya, saat ditemui www.kolakaonline.com Jumat (31/7/2020).

Selain untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha, lanjut Kapolres, pembagian daging kurban sapi tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Kolaka kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Kolaka saat Idul Adha 1441 Hijriah, dan daging qurban akan ini akan dibagikan kepada warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan daging. Mengingat, kita masih di tengah Pandemi Covid-19, untuk jajaran Polres akan menyerahkan langsung ke masyarakat,” tambahnya.

Wartawan : Dadang





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *