Idul Adha 1441 Hijriah, PT.Antam Tbk UBPN Sultra Lakukan Pemotongan 62 Ekor Hewan Qurban

  • Whatsapp

Kolakaonline- Keluarga Besar PT. ANTAM Tbk, UBPN Sultra pada Idul Adha 1441 Hijriah melaksanakan pemotongan sebanyak 62 ekor hewan Qurban. Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Kompleks ANTAM (ex gudang 1) Pomalaa dan Masjid Al Ikhlas Kumoro

General Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said mengatakan Qurban yang di laksanakan oleh insan ANTAM merupakan inisiatif pribadi.

“Qurban ini isiatif orang perorang. Kalau dari antam telah salurkan 10 ekor sapi di kecamatan Pomalaa dan 2 ekor di Konawe Utara. Dari data panitia Qurban kelurahan Kumoro dan Kelurahan Pomalaa jumlah sapi yang di potong 58 ekor dan kambing 4 ekor dan akan di bagikan kepada 1.622 jiwa,” kata Khaidir.

Lanjut Khaidir, jumlah insan ANTAM yang melaksanakan Qurban pada 2020 ini mengalami peningkatan. Banyaknya jumlah sapi Qurban pada 2020 ini menunjukan bahwa orang perorangan bisa meningkatkan berbaginya saat hari raya idul adha 1441 Hijriah.

“Alhamdulilah di tegah pandemi covid 19, produksi tetap dijalankan dan operasioanal tetap berjalan, pencegahan Covid 19 di lingkungan ANTAM bisa terkendali. Semoga di tengah Pandemi Covid 19 ini para insan ANTAM tetap bisa berbagi,” tuturnya.

Wartawan: Dadang





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *