Niat Mencari Sayuran, Warga Ladongi Temukan Tulang Manusia

  • Whatsapp

Koltim, KolakaOnline- Kabupaten Kolaka Timur, Khususnya di Kecamatan Ladongi, di kejutkan dengan penemuan tulang manusia yang masih utuh. Tulang manusia masih utuh tersebut di temukan oleh Adam dan temannya saat akan mencari sayuran di kebun, Rabu (5/8/2020).

PS. Paur Subbag  Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi saat di konformasi membenarkan penemuan kerangka manusia tersebut.

“Benar ada perisitiwa penemuan kerangka manusia, sekitar pukul 07.00 Wita di kecamatan Ladongi, yang pertama kali menemukan adalah warga atas nama Adam bersama empat orang rekannya yang hendak mencari sayur di kebun milik warga, tepatnya di lingkungan V Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur,” katanya.Lanjut Riswandi, setelah Adam dan temanya memukan kerangka manusia yang utuh dengan pakaian, ternyata adam mengenali pakain tersebut.

“Pakaian tersebut milik Karman alias Bio Pelor. Saat itu juga Adam menuju ke keluarga Karman untuk memberi informasi bahwa ada tulang manusia dengan pakaian mirip yang sering di gunakan oleh Karman. Ternyata benar Keluarga Karman memastikan bahwa tulang manusia itu adalah tulang Karman sesuai dengan pakaian yang ada pada tulang tersebut,” kata Riswandi.

Dari keterangan keluarga Karman, Karman memiliki gangguan jiwa dan sudah meninggalkan rumah selama 21 hari.

“Keluarga juga nelaporkan masalah penemuan tulang ke pihak kepolisian dan dokter langsung melakukan pemeriksaan hasinya tidak ada tanda tanda kekerasan. Keluarga korban membawa kerangka manusia tersebut ke rumah duka untuk dikebumikan,” tutur Riswandi.

Wartawan : Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *