Polres Kolaka Siapkan Fasilitas Untuk Pelajar  dengan Gratis Internet

  • Whatsapp

KolakaOnline, Kepolisian Resor Kolaka menyediakan tempat untuk belajar dengan fasilitas wifi gratis tepatnya di pendopo Mapolres Kolaka di jalan Pahlawan Nomor 85 kelurahan Watuliandu kecamatan Kolaka. Hal ini disampaikan Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, Kamis (6/8/2020).

“Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, mulai tanggal 7 Agustus 2020, Polres Kolaka menyediakan ruangan untuk belajar serta wifi gratis bagi adik – adik pelajar, tepatnya yaitu di Pendopo Polres Kolaka,” ujar Saiful Mustofa.

Lanjut Kapolres harapan kami, semoga apa yang lakukan oleh Polres Kolaka dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik – adik pelajar yang saat ini belajar daring. Silahkan datang di Polres Kolaka bagi pelajar yang ingin menggunakan silahkan ke Polres, petugas jaga akan menuntun ke tempat fasilitas.

“Kita hanya ingin membatu bagi adik – adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet. Semoga ini bisa bermanfaat untuk adik -adik pelajar,” tuturnya.

Masih kata Kapolres, fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

“Fasilitas dibuka setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan kapasitar 15 orang pelajar, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar, “ pungkasnya.

Wartawan: Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *