Kolaka Terkini

Pendisiplinan Protokol Covid 19, Personil Kodim 1412 Kolaka Ajak Warga Gunakan Masker

KolakaOnline- Untuk mendisiplikkan masyarakat Kolaka tentang protokol kesehatan dan untuk memutus mata rantai virus Corona di Kolaka. Anggota Kodim 1412 Kolaka menghimbau kepada warga sekitar Pasar Raya Mekongga Kolaka untuk tetap menggunakan masker dan taat pada protokol kesehatan.

Anggota Kodim 1412/Kolaka DPP Kopda Jasmin Menuturkan bahwa kegiatan pembagian masker sekaligus pemasangan masker kepada Pengendara dan pengunjung yang berada di seputaran Pasar Raya Mekongga kecamatan Kolaka merupakan salah satu kegiatan rutin anggota Kodim 1412 Kolama. Kegiatan di laksanakan sesuai perintah komando atasan.

“Kegiatan ini merupakan Program dari komando atas yang di laksanakan setiap hari oleh anggota Kodim Kolaka,” tuturnya, Senin (31/8/2020)

Jasmin juga menghimbau kepada masyarakat dan agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dan menggunakan masker dan menjaga jarak.“Virus corona itu nyata, tatap patuh pada protokol kesehatan, supaya kita semua bisa terhindar dari wabah ini,” tutur Jasmin.

Angga Salah satu pengendara yang mendapatkan masker dan himbauan dari anggota Kodim 1412 Kolaka mengatakan sangat berterimakasih kepada anggota TNI Kolaka.

“Saya sangat terimakasih karena dapat masker gratis dan mendapat himbauan mengenai bahanyanya viris corona. Semoga kegiatan ini bisa terus di laksanakan. Sekali lagi terimakasih kepada anggota Kodim 1412 Kolaka,” ujar Angga.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button