FNC Gelar Family Gathering, Ratusan Reseller Hadiri Kegiatan

  • Whatsapp

KolakaOnline- Meski baru Berumur dua tahun lebih, Fildzah Nadhira Collection (FNC) sudah bisa di terima oleh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Kolaka. Bisnis di bidang Konveksi Karpet Rafsurt Premium yang mengutamakan kwalitas ini sukses menggelar family gathering perdana di Pantai Kalomang Kecamatan Watubangga, Sabtu (5/9/2020).

Owner FNC Irawati kepada media ini mengatakan family gathering yang di selenggarakan merupakan ajang silatirahmi, FNC merupakan produk asli yang di buat oleh warga lokal Kolaka. Konveksi yang FNC buat hasil buah tangan masyarakat Kolaka yang di produksi di Kecamatan Pomalaa.

“Terimaksih para Reseller yang menyempatkan waktu datang pada Family Gathering, Saya bangga kepada reseller FNC yang tetap komitmen untuk melakukan promo produk. Untuk saat ini ada 200 reseller FNC, mulai dari kota Kendari, Unaaha, Bombana dan Kabupaten Kolaka,” katanya saat ditemui media ini dilokasi kegiatan.Dengan semakin banyaknya orderan kata Irawati pihaknya telah menyiapkan lokasi yang lebih luas lagi, agar semua orderan dapat segera diselesaikan sesuai target. Sebab saat ini kondisi tempat usahanya belum maksimal, sehingga jumlah tenaga kerja juga masih dibatasi.

Selain itu, kualitas akan terus ditingkatkan dan pihaknya juga akan terus berinovasi kedepannya dengan menghadirkan brand-brand terbaru sesuai kebutuhan.

“Insya allah tahun depan kita sudah pindah ke tempat yang lebih luas lagi. Dan yang intinya meski bran lokal rasa import buatan lokal anak bangsa setara dengan internasional serta harga terjangkau, sehingga kami optimis bisa goo internasional kedepannya. Dan prinsip kami tumbuh dan sukses bersama,” ucapnya.

Dirinya juga, ditahun depan akan memberikan reword kepada seler yang sukses mengembangkan usaha ini sesuai dengan target.

“Jadi tareget kita tahun depan kita akan berikan reword paket umroh  dan satu unit mobil kepada seler terbaik kita,” tutupnya.

Wartawan : Dadang

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *