Kolaka Terkini

Polres Kolaka Bersama Forkopimda Sosialisasikan Penggunaan Masker dan Bagikan 5000 Masker Gratis

KolakaOnline- Polres Kolaka bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan sebanyak 5.000 masker untuk masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan aturan physical distancing untuk menghindari kerumunan serta masyarakat untuk tetap rajin mencuci tangan.

“Kami melakukan pembagian masker bersama Forkopimda di Kabupaten Kolaka. Tujuan dari pembagian masker tetap pada tujuan utama yaitu mengiatkan bahawa Covid 19 itu masih ada dan diharapkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, kita harus tetap waspada karena virus corona belum berakhir,” ucap Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, Kamis (10/9/2020)

Sebelum pembagian masker di enam titik kapolres kolaka melakukan apel Penggunan masker pukul 08.00 WITA bertempat di Alun-Alun 19 November Kolaka. Apel dipimpin oleh Kapoles Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si didampingi Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Pudji Setyawan, BS. M.Han, Ketua DPRD Kolaka H. Saenal Amrin, SE, Kajari Kolaka Indawan Kuswadi, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Irwan Munir, SH. MH, Ketua Pengadilan Agama Negeri Kolaka Mustamin, LC dan diikuti oleh pimpinan FKUB Kolaka, Ketua MUI Kolaka, Seluruh Kepala SKPD Kab. Kolaka, serta seluruh Perwira Polres Kolaka.

Selanjutnya dilakukan kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker di Kab. Kolaka di beberapa titik Pasar Sentral Mekongga Kolaka, Lampu Merah SMP 2 Kolaka, Bundaran Antam Kolaka, Pelabuhan Ferry Kolaka, Bundaran Rujab Bupati Kolaka dan Tugu Sabilambo.

Adapun jumlah masker yg akan dibagikan kepada masyarakat Kab. Kolaka sebanyak 5000 Masker. Giat kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kolaka di Kelurahan/Desa Binaan masing- masing.

Wartawan: Dadang.























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button