Sambut Hari LaluLintas Bhayangkara ke-65, Ditlantas Polda Sultra Baksos di Masjid Al Alam Kendari

  • Whatsapp

Kendari, KolakaOnline- Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembersihan rumah ibadah yang ada di Kota Kendari, Jumat (11/9/2020).

Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Faizal, S.I.K , M.H, mengatakan, kegiatan Baksos rumah ibadah, pada hari Jumat (11/9/2020), dipusatkan di Masjid Al Alam Kendari.

“Kegiatan di Masjid Al Alam Kendari ini, melibatkan personel Ditlantas Polda Sultra dan Satlantas Polres Kendari,” ungkapnya melalui rilis yang diterima media ini.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Faizal, S.I.K , M.H., dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

“Sasaran kami dalam perayaan HUT kali ini, yakni membersihkan rumah ibadah, salah satunya Masjid Al Alam Kendari,” jelasnya.

Dia berharap, pembersihan fasilitas umum berupa rumah ibadah di Kendari, dapat menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polisi Lalu Lintas,” tandasnya. (Ist)





Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *