Pesawat Citilink Resmi Mendarat di Bandara Kolaka, Ini Jadwal Penerbangannya

  • Whatsapp

KolakaOnline- Pesawat Citilink hari ini resmi melayani rute baru Makassar (UPG)– Pomalaa (PUM) dan sebaliknya. Dengan adanya, pesawat Citilink tujuan Kabupaten Kolaka maka ada dua maskapai yang saat ini mendarat di Bandara Sangia Nibandera yaitu Wings Air dan Citilink. Di bukanya rute baru itu, menunjukkan pesawat adalah transportasi aman digunakan di masa pandemi Covid-19 ini.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei mengakatan terimaksih kepada PT.Garuda Indonesia yang telah membuka jalur baru Pomalaa – Makassar. Diharapkan dengan masuknya armada Citilink bisa menjadi pilihan masyarakat pengguna tranportasi udara di Kolaka.

“Ini adalah perkembangan baik untuk upaya ekonomi di Kabupaten Kolaka. Memang saat ini Covid 19 situasinya sangat memperihatinkan, namun alhamdulilah armada Citilink masuk di Kolaka saat ini, pastinya akan menggairahkan ekonomi di Kolaka,” kata Safei, Kamis, (17/9/2020).

Safei juga mengarapkan dengan hadirnya Citilink di Kolaka bisa menjalin kerjasama yang baik dengan teman yang ada di bandara Kolaka dan maskapai lainya. Sehingga kelangsungan penerbangan Citilink di bandara sangia Nibandera terus berlangsung tidak terputus.

“Hadirnya Citilink di kolaka pastinya tidak akan menganggu maskapai Wings Air, harapan kita ini bisa tumbuh bersama sama, kedua perusahaan ini bisa bersinergi.

Bila perlu jika di kolaka ada penumpang 100 orang di kolaka di bagi dua saja 50 Citilink dan 50 Wings Air supaya semuanya bisa hidup,” ujar Safei.

Semantara itu Kepala Bandara Sangia Nibandera Heri Sugianto membenarkan bahwa saat ini ada armada Citilink yang mendarat di Bandara Sangia Nibandera Kolaka.

“Alhamdulilah, saat ini Citilink sudah masuk dengan jadwal setiap hari, berangkat dari Kolaka pukul 12.30 dan berangkat dari makassar 11.10. Harapan kita semua armada bisa nyaman di bandara Sangia Nibandera,” katanya.

Wartawan: Dadang





Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *