Rayakan Hari Perhubungan ke -49, Syahbandar Kolaka Lakukan Pemotongan Tumpeng

  • Whatsapp

KolakaOnline- Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke -49 tahun 2020, Kantor unit Penyelenggara pelabuhan Kelas III (Syahbandar) Kolaka membagikan Tumpeng dengan mitra kerja dan stekholder.

Dalam acara tersebut potongan tumpeng pertama di berikan Kepala UPP kelas III Kolaka Hasfar kepada Nahkoda Kmp fais, Marzuki Jaya, selanjutnya tumpeng kedua di berikan kepada Korsatpel BPTD XVIII Kolaka, Agus Sutarto, Tumpeng ketiga di berikan kepada ASDP Kolaka yang di terima langsung perwakilan ASDP, Suratman, selanjutnya tumpeng ke empat di berikan kepada, Polsek Kawasan pelabuhan yang di terima langsung Wakapolsek, Ipda Supriadi.

Nahkoda Kmp Fais, usai memerima tumpeng dari KUPP Kelas III Kolaka mengucapkan terima kasih kepada KUPP Kelas III Kolaka karena dalam rangka hari perhubungan nasional ke -49 sudah memberikan tumpeng kepada kru Kmp Fais.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada KUPP Kelas III Kolaka, di hari Perhubungan Nasional ke -49 masih menyempatkan diri untuk memberikan Tumpeng kepada kru Kmp Fais, ini sebagai bentuk mitra kerja. Semoga kedepannya pelayaran di pelabuhan ferry Kolaka bisa lancar sehingga penumpang kapal yang tidak memiliki tiket bisa tertib dan membeli tiket untuk menghindari hal – hal yang tidak inginkan,” ungkap Marzuki Jaya. Jum’at, (18/9/2020.)

Ditempat berbeda Korsatpel BPTD XVIII Kolaka juga mengucapkan terima kasih kepada KUPP Kelas III Kolaka yang sudah memberikan bentuk perhatiaannya kepada BPTD XVIII Kolaka sebagai mitra kerja di Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe.

“Terima kasih pak Syahbandar atas nasi Tumpengnya, semoga kebersamaan ini senantiasa terjaga dengan baik,” ucap Agus Sutanto.

Sementara itu Kepala UPP Kelas III Kolaka Hasfar mengatakan, bahwa acara yang di laksanakan hari ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan, dan karunianya selama ini di pelabuhan Kolaka.

” Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 49, kami mendatangi mitra kerja dan stekholder yang ada di pelabuhan  sebagai tanda syukur dan koordinasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi, memperkuat tali persaudaraan dan silaturahim di dalam pelabuhan Kolaka,” ungkap Hasfar, SE. MM.

Di Hari Perhubungan Nasional ke 17,Hasfar  berharap agar pelabuhan penyeberangan Ferry Kolaka bisa lebih tertib dari percaloan dan bentuk pungli lainnya, sehingga penggunasa jasa merasa aman dan nyaman.

” Semoga Pelabuhan penyeberangan Ferry Kolaka tercipta suasana yang kondusif, aman, lancar, tertib dan nyaman, sesuai dengan tema Harhubnas ke -49 ” Wujudkan Asa, Majukan Indonesia “, tutup Kupp kelas III Kolaka, Hasfar.

Selain membagikan tumpeng kepada mitra kerja dan stekholder yang berada di Pelabuhan, KUPP kelas III Kolaka juga menyempatkan diri menyuapi nasi tumpeng kepada seluruh pegawai KUPP serta mengunjungi Pondok Tahfids Khalilul Qur’an.(ist)





Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *