Tukang Becak Meninggal di Atas Becaknya, Begini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp

KolakaOnline- Kardi (90 tahun) tukang becak di temukan meninggal dunia oleh temanya di atas becaknya. Kardi di temukan meninggal pada Sabtu (26/9/2020) pukul 06.00 di pelataran Tugu Pacul Kolaka, Jl. Wr. Supratman, Kel. Lamokato Kecamatan Kolaka, Kab. Kolaka.

P.S.Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa telah di temukan seorang laki-laki paruh baya Meninggal Dunia di atas Becak dengan identitas Nama KARDI, Umur sekira 90 Tahun, Alamat HKSN Kel. Mangolo, Pekerjaan Tukang Becak.

“Awal kejadian yakni Saksi JUSDIN, Alamat Kec. Kolaka, Pekerjaan Tukang Becak, Saksi melihat Kardi sekitar Pukul 05.00 Wita, masih dalam keadaan sehat dan masih sempat menggeser becaknya, kemudian korban duduk di atas becaknya sehingga saksi mengira korban sedang tidur.

“Namun pada Pukul 06.00 Wita saksi melihat Korban tersebut sudah tidak bernyawa, sehingga Saksi langsung memberikan informasi kepada warga sekitar,” kata Riswandi.

Lanjut Riswandi saat ini jenazah Kardi berada di RSUD Benyamin Guluh Kolaka untuk di lakukan pemeriksaan terkait penyebab meninggalnya Korban.

” Setelah di lakukan pemeriksaan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Kardi, menurut keterangan sesama rekan Tukang Becak, Korban mempunyai riwayat penyakit Asma,” tambahnya.

Wartawan :Dadang.





Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *