Kolaka Terkini

Pertama di Kolaka “Bro-Rental Sepeda” Sewa Hanya Rp.15 Ribuan

KolakaOnline- Pertama dan satu satunya di Kabupaten Kolaka ada rental Sepeda. Bro-Rental Sepeda mencoba memanjakan masyarakat Kolaka yang ingin bersepeda dengan bajet yang tidak merogoh kantong terlalu dalam. Tarif sewa sepeda hanya Rp.15.000 sampai Rp 20.000 saja dengan tipe sepeda lipat dan sepeda biasa.

Owner Bro-Rental Sepeda Kolaka Hardi kepada Kolakaonline.com mengatakan ada puluhan sepeda yang ia siapkan untuk disewakan kepada masyarakat Kolaka yang belum memiliki sepeda. Lokasi sepada saat ini ada di galery grosir Sutan Raja Kolaka.

“Kami menyediakan sepeda lipat dan sepeda biasa dengan tarif Rp.15.000 hingga Rp.20.000 per jamnya dengan fasilitas helm sepeda, kemudian untuk galery sewa buka pukul 05.00 hingga 22.00 ,” ujar Hardi, Minggu (4/10/2020)

Lanjut Hardi untuk syarakat retal sepeda yaitu ber KTP Kolaka dan KTP akan menjadi jaminan selama sepeda di pakai. Semoga usaha sepeda “Bro-Rental Sepeda” bisa di terima oleh masyarakat Kolaka. Ini merupakan solusi bagi warga kolaka berolah raga sepeda tanpa harus membeli sepeda jutaan rupiah.

“Untuk melakukan order sewa sepeda bisa menghubungi no HP. 0821 9411 1070, kami siap melayani masyarakat Kolaka untuk berolah raga sepeda dengan murah dan ramah, pastinya berolah raga besepeda akan membuat badan menjadi sehat,” tuturnya.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button