Tim Penelitian Supervisi Puslitbang Polri Kunjungi Polres Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Dalam rangka Evaluasi dan Standarisasi Sistem Pengadaan Distribusi dan Peruntukan Senjata Api Pistol di Lingkungan Polres Kolaka Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri pada siang tadi melangsungkan kunjungan di Polres Kolaka.

Dalam Kunjungan pada Selasa, (20/10/2020) Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri yang di pimpin langsung oleh KOMISARIS BESAR POLISI Drs. ISWYOTO AGOENG LESMANA DOETA, M.Si selaku ketua Tim Penelitian bersama dengan KOMISARIS BESAR POLISI SYAHRIAL M. SAID, S.I.K selaku ketua Tim Supervisi dan 4 (empat) personil tim lainnya langsung di dampingi oleh Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M.Si. dan Waka Polres Kolaka KOMPOL ROBERT SILAS BOROH.S.Sos

Pada pelaksanaan Kunjungan yang berlangsung yang di mulai pada pukul 13.30 Wita Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri langsung memberikan arahan kepada jajaran personil Polres Kolaka yang memegang senjata api.

Dalam arahan yang berlangsung di Aula Kemitraan Polres Kolaka kali ini, Kapolres Kolaka membuka dan memberikan sejumlah arahan kepada para personil yang hadir dalam kegiatan kali ini.“Para personil yang akan memegang senjata api terlebih dahulu harus mengikuti tes Psikologi dan wajib memenuhi sejumlah persyaratan-persyaratan yang telah di tetapkan,” ungkap Kapolres Kolaka pada siang tadi.

Selain mendapatkan arahan dari Ketua Tim dan Kapolres Kolaka, pada pelaksanaan kegiatan kali ini jajaran Personil Polres Kolaka yang mengikuti kegiatan pengisian Kuesioner dari Tim Puslitbang Polri.

Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri yang melakukan kunjungan di Polres Kolaka pada siang tadi juga melakukan pengecekan di gudang senjata Polres Kolaka untuk melakukan pengecekan keadaan senjata api serta amunisi dan sejumlah data yang berkaitan dengan senjata api yang berada di Polres Kolaka. (Ril)

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *