BKPSDM Kolaka Belajar Pelayanan Kepegawaian Berbasis Teknologi di BKPSDM Wajo

  • Whatsapp

KolakaOnline- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka melakukan kunjungan ke BKPSDM Wajo Sulawesi Selatan. Kunjungan ini dimaksud untuk mempelajari penerapan akselerasi pelayanan kepegawaian berbasis teknologi informasi.

Kepada KolakaOnline.com Hj. Andi Tenri Gau berharap dapat mempelajari lebih lanjut implementasi sistem informasi kepegawaian agar BKPSDM Kabupaten Kolaka dapat lebih berkembang.

“Kita harus tetap belajar, karena itu kita melakukan kunjungan ke kabuoaten wajo sulawesi selatan. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langshng sisitem administrasi kepegawaian berbasis telnologi indormasi,” ujar Hj.Andi Tenri, Selasa (20/10/2020).Lanjut Tenri, kunjunagan pada 15 Oktober lalu BKSDM Kolaka juga di perlihatakan tentang aplikasi yang dibangun oleh BKPSDM Kabupaten Wajo.

“Pemaparan saat itu dibawakan oleh Nurul Dharmayanti selaku Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN BKPSDM Kabupaten Wajo. Dalam pemaparannnya dijelaskan kegunaan masing-masing aplikasi yang telah dibangun, serta menjelaskan spesifikasi jaringan yang digunakan,” ujar Tenri.Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari BKPSDM Kolaka kepada BKPSDM Wajo.

Kunjungan Kepala BKPSDM Kabupaten Kolaka beserta rombongan yang didampingi oleh Arif Budi (Perwakilan BKN Regional IV Makassar) yang disambut oleh Drs. Herman (Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo).

Drs. Herman menjelaskan secara singkat aplikasi yang dibangun BKPSDM Kabupaten Wajo, beliau juga menambahkan bahwa setiap adanya perubahan Undang-undang juga memacu BKPSDM untuk memperbaiki/ mengembangkan aplikasi yang dimiliki.

Wartawan : Dadang

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *