Kolaka Terkini

HUT Ke 27, PT. Indomobil Finance Serahkan HP Android di SD 1 Lamokato Kolaka

KolakaOnline- Mungkin PT. Indomobil Finance tidak familiar di Kabupaten Kolaka, Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif ini perlu di acungi dua jempol pasalnya di tengah Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia PT.Indo Mobil Finance berani mengeluarkan sedikit keuntungan perusahaanya untuk membantu murid SD 1 Lamokato.

Pada 28 Oktober 2020 CEO. PT. Indomobil Jakarta Gunawan Efendi berkunjung di SD 1 Lamokato untuk menyerahkan bantuan 10 Android kepada murid yang kurang mampu di SD tersebut.

Kepala SDN 1 Lamokato Hj. Juharia Ukkas . S pd. M pd. kepada kolakaonline.com membenarkan bahwa telah menerima bantuan dari PT. Indomobil Finance.“Bantuan yang diberikan adalah 10 unit HP Android, bantuan tersebut di serahkan langsung CEO PT.Indomobil Finance bapak Gunawan Efendi kepada saya sendiri,” tuturnya.

Bantuan yang telah di berikan oleh PT. Indomobil Finance dalam rangka HUT yang ke 27. Bantuan tersebut serentak di bagian di seluruh Indonesia.

“Untuk Kabupaten Kolaka yang mendapatkan bantuan hanya SD 1 Lamokato. Saya sangat terharu dengan bantuan ini pasalnya sepengatahuan saya barusan ada perusahaan yang bergerak di otomotof membantu dunia pendidikan dengan membagikan HP lengka dengan paket datanya,” tuturnya.

Lanjut Juharia bantuan yang di berikan oleh PT. Indomobil langsung di distribusikan kepada murid SD 1 Lamokato yang belum mempunyai HP android.

“Sebagai pimpinan disatuan pendidikan SDN 1 Lamokato bersama guru dan orang tua siswa mengucapkan terimakasih atas bantuannya kepada CEO PT. Indomobil Finance bapak Gunawan Efendi yang telah menyerahkan 10 unit HP, bantuan ini membawa dampak positif yang besar kepada anak didik kami. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” tutup Juharia.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button