Kolaka TerkiniKriminal

Nelayan Kolakaasi di Temukan Meninggal di Atas Perahunya

KolakaOnline- Nelayan yang di ketahui bernama Nakir (54) Laki -laki warga jaĺan Oppo kelurahan Kolakasi kecamatan Latambaga di temukan meninggal dunia diatas Kapalnya, Minggu (1/11/2020)

Kasat Polair Polres Kolaka Iptu Syamsuddin saat di konformasi membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat di atas perahunya tepatnya di perairan Padangan. Nelayan yang meninggal dunia bernama Nakir warga jalan Oppo kelurahan Kolakaasi kecamatan latambaga.

“Penemuan mayat nelayan sekitar pukuk 07.00 oleh nelayan di Kecamatan Pomalaa. Informasi dari pihak keluarga, Nakir keluar melaut pada Jumat malam (30/10/2020) sekitar pukul 08.00, namun sampai sabtu (31/10/2020) belum juga pulang,” katanya.

Pihak keluarga mengetaui Nakir meninggal dunia karena ada informasi di media sosial bahwa ada penemuan mayat nelayan. Setelah mayat di bawa ke Runah Sakit Benyamin Guluh Kolaka akan di Visum, ternyata istri Korban meninggal memastikan bahwa mayat nelayan adalah suaminya yang berdomisili di jalan Oppo kelurahan Kolakaasi kecamatan Latambaga.

“Pihak keluarga menolak untuk Visum, dan saat ini jenazah Nakir berada di rumah duka. Pemakaman rencana akan dilaksakam hari ini Minggu (1/11/2020),” ujarnya.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button