Ir.Syaifullah Halik di lantik Hari ini Sebagai Ketua DPRD Kolaka

  • Whatsapp

Kolakaonline- Undangan penlantikan ketua DPRD Kolaka sudah di layangkan kepada beberapa tamu yang akan menyaksikan pelantikan Ketua DPRD Kolaka. Hal itu di benarkan oleh sekretaris dewan Muhardin Tasruddin, Pelantikan Ketua DPRD Ir.Syaifullah Halik menggantikan Sainal Amrin di agendakan pada hari ini Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 08.30.

Menurut Muhardin,yang akan memandu prosesi pengambilan sumpah jabatan adalah sudah Ketua Pengadialan Negeri Kolaka, Irwan Munir dan sudah di konfirmasi.

“Ketua Pengadilan Negeri Kolaka yang akan hadir sendiri, tadi saat geladi juga hadir termasuk pak Syaifullah,” paparnya.

Untuk diketahui menindaklanjuti paripurna DPRD Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) tentang penetapan calon pengganti Ketua DPRD Kolaka pada 28 September 2020 lalu, Gubernur Sultra Ali Mazi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) peresmian pengangkatan Syaifullah Halik sebagai Ketua DPRD Kolaka menggantikan Sainal Amrin melaui SK bernomor 528 tertanggal 27 Oktober 2020.

“Kita tetap ikuti protokol kesehatan, Insya Allah,” papar Muhardin. (12/11/2020). Untuk tamu undang sekitar 300 orang,” tuturnya.

Wartawan :Dadang

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *