Syaifullah Halik Resmi Jabat Ketua DPRD Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline- Jumat (13/11/2020) Ir.Syaifullah Halik resmi duduk di Kursi ketua DPRD Kolaka setelah mengucapkan sumpah jabatan yang di pandu oleh ketua Pengadilan Negeri Kolaka.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kolaka Syafullah Halik mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah hadir dalam rapat paripurna DPRD Kolaka.

“Pergantian antar waktu merupakan hal yang biasa, asalkan sesui dengan ketentuan yang ada. DPRD Kolaka akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Kolaka untuk melakukan pembangunan berkelanjutan,” ujar Syaifullah.

Syaifullah mengakui ada polemik di Partai Gerindra Kolaka namun itu hal yang biasa dan itu bagian dari demokrasi, harapan kita polemik itu berahir.

“Saya berharap semuanya baik-baik saja dan kita harus bekerja sama untuk kepentingan masyarakat kabupaten Kolaka,” tambahnya.

Untuk pergantian ditubuh partai Gerinda ini bukan hanya terjadi di kabupaten Kolaka, namun ada beberapa daerah lain yang melakukan hal serupa.

“Saya kira ini jangan terus berlama lama di polemikkan, mari kita sama -sama bekerja maksimal untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kolaka,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai hubungan komonikasi dengan mantan ketua DPRD kolaka Zainal Amrin. Syaifullah mengakui tetap hormat sebagai seorang junior kepada seniornya, saya anggap bekiau sebagai orang tua, keluarga.

“Kita tetap akan menita saran dan Pandangan -pandangan untuk melakukan perbaikan di DPRD,” tambahnya.

Semantara itu Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar kepada wartawan mengakan pelantikan Syaifullah Halik menggantikan Zainal Amrin merupakan keputusan DPP Gerindra, kalau DPD Sultra hanya menjalankan saja.

“Pastinya kita hanya menjalankan saja apa yang tertuang dalam SK itu,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *