Kolaka Terkini

Amri, S.STP, M.Si Pimpin DPK-IKAPTK Kolaka Raya

KolakaOnline- Pelantikan Dan Pengukuhan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kolaka Raya Periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Jumat (13/11/2020).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.IK., M.Si, Ketua DPP IKAPTK Sultra Asmawa Tosepu, AP., M.Si, Para Asisten,OPD Pemda Kolaka, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat serta para alumni IPDN se Kabupaten Kolaka..

Dalam sambutan ketua DPP IKAPTK Asmawa Tosepu, AP., M.Si mengatakan, pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus kabupaten pada malam ini merupakan hasil dari pelaksanaan kongres daerah yang ada dalam AD/ART yang mengamatkan pelantikan oleh ketua DPP dan pengukuhan oleh kepala daerah selaku ketua dewan penasehat.

“Untuk ketua DPK-IKAPTK Kolaka Raya Periode 2020-2025 adalah Amri, S.STP.,M.Si dan sudah di kukuhkan bersama dengan pengurus lainya,” katanya.

Kehadiran IKAPTK yang di deklarasikan pada 27 juli 2010 sebagai penyatuan organisasi alumni yang ada selama ini, dan dengan pelaksanaan pelantikan ini juga dapat membangun silaturahmi antar elemen bangsa serta dapat memperkokoh semangat jiwa kekeluargaan dan jiwa korsa serta memelihara ikatan yang kuat antara alumni dan almamater.

“Saat ini alumni kepamongprajaan yang berada dikementerian dan pemda berjumlah sebanyak 827 orang yang aktif dan 92 orang lainnya berada di Kolaka Raya,” tambahnya.Semantara itu penasehat IKAPTK Kolaka Raya H.Ahmad Safei berharap, dengan pelantikan dan pengukuhan ini kepada para alumni kepamongprajaan agar bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam menjalankan tugas – tugas dalam berpemerintahan, dan dalam menduduki suatu jabatan ada penilaian yang dilakukan oleh pimpinan.

“Harapan saya juga kepada semuanya untuk semakin kuat eksistensi dalam membangun sinergi antar stakeholder dalam rangka industri 4.0. Selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhannya semoga tetap bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tambah Safei.

Wartawan :Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button