Desainer Asal Batam, Lina Sukijo Pamerkan Koleksi Syar’i Premium Bertajuk Fashionaxy And Greet di Kolaka

  • Whatsapp

KolakaOnline – Ada masa dimana kita nyaris tidak berkembang, tetap diam dirumah suatu yang baik bahkan dianjurkan. Berinteraksi di luar rumah justru dihindari. Keadaan ini kita rasakan dan Ialui bersama bahkan lebih dari setengah tahun. tentu bukan waktu yang singkat. Kini kita memasuki Era New Normal atau adaptasi kebiasaan baru, kita harus menyikapi keadaan ini untuk tetap hidup dan berkembang. Bahkan kini kita harus berlari untuk mengejar ketertinggalan dangan tetap beradaptasi aman dengan keadaan.

Terinspirasi oleh hal tersebut, Lina Sukijo desainer syar’i asal Batam yang juga dikenal dengan nama Madinah Syar’i Premium mengajak kita semua untuk bangkit kembali, berlari dalam mengejar ketertinggalan kita saat ini. Desainer busana syar’i premium yang telah berkarya sejak 2008 ini memutuskan untuk mengambil tema FASHIONAXY MEET & GREEI’ ”Fast ADAPTATION” untuk show kali ini yang diadakan di Hotel Sutan Raja Kolaka (15 November 2020).

Menurut desainer yang telah memamerkan karyanya di panggung bergengsi di dalam dan luar negeri seperti Amsterdam Modest Fashion Week, Jakarta Modest Fashion Week, Dubai Modest Fashion Week, Jakarta Fashion Week dengan Adaptasi yang lebih cepat maka kita tetap akan bisa terus berkarya, tetap semangat menghadapi fonomena yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya ini untuk menjadi insan yang lebih Tangguh.

Lina Sukijo unggul dengan desain busana syar’inya yang berkarakter. Selain detail pada potongan juga dikenal dengan desainya yang bold dan gaya glamour bertaburkan Original Swarovski dan zipper original YKK. Una juga mengeluarkan sporty, basic hingga prints dan Glamour. Dengan mengedepankan kualitas dan inovasi Linasukijo menempatkan diri sebagai brand premium syar’i. Koleksi Unasukijo selalu habis diburu oleh para pecinta fashion eLeS lovers (sebutan untuk pecinta fashion Linasukijo)

“Pada pergelaran FASHIONAXY kali ini kembali kolaborasi hasil karya, antara Linasukijo dengan sang putri New Star Now’a Sukijo, desainer muda yang menamatkan Pendidikan desainnya di RAFFLES UNIVERSITY Singapore dengan brand ”NVS” ujar Lina Sukijo.

Mengambil desain detail potongan dan pecahan membuat pakaian syar’l terlihat modern. Taburan taburan original Swarovski yang menawan membuat baju modern ini terlihatjauh lebih wah dan cocok pada semua kalangan.

“Dengan demikian FASHIONAXY kali ini adalah kolaborasi dua generasi satu gen desainer yang ditampilkan pada Meet & Greet di kota Kolaka yang mempersembahkan karya terbaru dengan tema Fast ADAPTATION sebagai pilihan terbaik busana syar’i di indoensia,” tambahnya.

Wartawan :Dadang

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *