ASN Kolaka Raih Juara I Lomba Dakwah KORPRI Nasional Tahun 2020

  • Whatsapp

KolakaOnline- Meski pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri dilaksanakan secara Virtual, namun Syaifuddin Mustaming S.Ag, peserta dari Kabupaten Kolaka tetap tampil maksimal. Bahkan bisa menjadi terbaik pertama dalam kategori Dakwah.

Saat di hubungi Kolakaonline.com Syafuddin Mustaming membenarkan bahwa telah meraih juara terbaik 1 dalam ajang MTQ Korpri Tingkat Nasional yang diikuti 34 Provinsi Seluruh Indonesia serta unsur perwakilan Kementerian dan Lembaga.

“Alhamdulillah atas Kuasa dan Rahmat ALLAH saya dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara Khususnya Kabuoaten Kolaka pada cabang Dakwah saat MTQ Korpri Virtual,” ujar Ustadz Pudo, sapaan akrab Syaifuddin Mustaming, Minggu (29/11/2020).

Lanjut Pudo mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Pencapaian hasil ini tidak lepas dari ikhtiar maksimal yang dilakukan selama ini, termasuk dukungan dari Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten Kolaka.

“Kami patut menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pencapaian ini, baik Kementerian Agama maupun Pemerintah Kabupaten Kolaka, lebih khusus kepada Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sultra bersama jajarannya, terkhusus Pelatih dan guru saya H. Zainuddin MZ, serta Dinas Kominfo Kolaka yang telah memfasilitasi bahkan sangat membantu dalam penyiapan tenaga ahli dan layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi sampai pada tahapan pengiriman video,” ujarnya.

“Jenis lomba yang di ikuti sulawesi tenggara dala MTQ Korpri tahun 2020 secara Virtual adalah Tilawah Al Quran, Tartil Al Quran, Dakwah Al Quran, dan Lomba Adzan. Untuk peserta dari Kabupaten Kolaka saya sendiri,” tutur Syaifuddin.

Wartawan:Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *