Hut ke 49 Korpri, ASN Kolaka Terima Penghargaan Disi Medaso To’ori Mandara

  • Whatsapp

Kolakaonline- Dalam rangkaian HUT Ke 49 Korps Pegawai Negeri (Korpri) Pemerintah Kabupaten Kolaka pada 2020 ini memberikan penghargaan “DISI MEDASO, TO’ORI , MANDARA” kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kolaka. Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, dalam pemberian penghargaan turut hadir Asisten Administrasi Umum Wardi, Kepala BKPSDM Hj.Andi Temri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan selamat untuk ASN yang telah mendapatkan penghargaan “Disi Medaso To’ori Mandara” penghargaan kepada para PNS merupakan apresiasi dari pimpinan yang harus dimaknai sebagai beban tanggungjawab.“Penghargaan Disi Medaso To’ori Mandara bukan simbol semata namun mengandung beban kepada para ASN yang menerima penghargaan tersebut dimana ASN tersebut harus menjadi panutan serta contoh dalam bersikap kepada pegawai negeri sipil Kolaka yang lainya,” tuturnya, Selasa (1/12/2020).

Lanjut Safei salah satu sikap bertanggungjawab yang harus selalu diperlihatkan oleh semua anggota KORPRI adalah keteladanan dalam berbagai hal.

” Seperti dalam masa pandemi sekarang ini PNS yang otomatis adalah anggota KORPRI seharusnya memberi contoh dalam penerapan social distancing. Bukan malah sebaliknya,” ujarnya.

Nama ASN Kolaka yang menerima penghargaan DISI MEDASO, TO’ORI , MANDARA” tahun 2020 :
1. Drs. H.Muhammad Bakri , SH.,MH
2. Amri S.STP, M.Si
3. Ir. H. Agus Andhy MP
4. Drs. H. Masri
5. Mursidin S.Ag
6. Taslim Musthalib S.sos
7. Asruddin Dinata SE.ME
8.Syarifah S.Pd
9. H.Suharso S.Pd
10. Neneng Wahdaniah SP
11. Rosadi
12. Hasniati S.Pd. SD

Wartawan : Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *