HUT ke-49 KORPRI di Kolaka, BKPSDM Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

KolakaOnline- Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT KORPRI yang ke-49 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di Desa Watalara dan Kelurahan Pomalaa, Selasa (1/12/2020).

Kepala BKPSDM Kolaka Hj.Andi Tenri memimpin langsung penyerahan bantuan kepada pengurus panti asuhan di Desa Watalara dan Pomalaa. Kepada KolakaOnline.com Andi Tenri mengungkapkan bahwa bantuan yang di serahkan mungkin tidak begitu banyak, minimal dengan bantuan ini bisa mengurangi beban anak yang ada di panti asuhan.

“Sebagai warga negara, kita semua wajib untuk saling menolong dan mengasihi terhadap siapa saja tanpa dibatasi oleh adanya perbedaan. Bantuan ini adalah hasil kumpul dana dari staf yang ada di BKPSDM Kolaka,” katanya.

Kesempatan ini juga Tenri mengakatan bahwa pemberian bantuan sembako bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk konsumsi para anak dan pengurus di panti sehingga akan meringankan beban pengeluaran mereka.

“Jenis semabko yang di berikan untuk panti asuhan adalah, telur Beras, Mie Instan dan beberapa bumbu dapur. Ini merupakan rangkaian dari HUT ke 49 KORPRI di Kabupaten Kolaka,” tutur Andi Tenri.

Wartawan:Dadang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *